Prediksi Skor Juventus vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 April 2023, 23:25 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Juventus vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Liga Europa akan kembali beraksi dengan babak perempat final lainnya minggu ini saat Sporting Lisbon bertandang ke markas Juventus di Stadion Allianz pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Juventus vs Sporting Lisbon di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Juventus vs Sporting Lisbon akan berlangsung Jumat, 14 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Sporting Lisbon saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Primeira dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Mereka mengalahkan Casa Pia dengan kemenangan penting 4-3 selama akhir pekan dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea di Champions League: Ada Berita Tim, Lineup, Head to Head

Juventus, di sisi lain, berada di posisi ketujuh di tabel Serie A saat ini dan tampil tidak konsisten sejauh musim ini. Bianconeri mengalami kekalahan 2-1 di tangan Lazio di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Juventus vs Sporting Lisbon

Juventus memiliki rekor bagus melawan Sporting Lisbon di Liga Champions UEFA dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x