Prediksi Skor West Ham vs Arsenal di Premier League: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

- 15 April 2023, 22:17 WIB
Prediksi Skor West Ham vs Arsenal di Premier League: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head
Prediksi Skor West Ham vs Arsenal di Premier League: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head /

UTARA TIMES - Dua klub besar dengan ambisi berbeda menuju sisa musim Premier Leagueakan bertemu dalam derby London pada hari Minggu saat West Ham United menjamu Arsenal di Stadion London.

Berikut prediksi skor West Ham vs Arsenal di Premier League beserta berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Sisi David Moyes memasuki kontes setelah bermain imbang 1-1 dengan Gent di leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa mereka, sementara The Gunners membiarkan keunggulan dua gol tergelincir di Anfield akhir pekan lalu.

 

Menyusul gol gemilang Nayef Aguerd yang dianulir, Danny Ings meleset dari sasaran di kompetisi kontinental untuk menempatkan West Ham ke dalam kekuasaan, tetapi Hugo Cuypers dengan cepat menyamakan kedudukan untuk tim Gent yang dapat menganggap diri mereka tidak beruntung karena tidak mengambil keuntungan tipis dari ibu kota Inggris.

Baca Juga: Cek Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Minggu 16 April 2023 Mulai Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap Lokasi

Namun, komitmen Liga Konferensi mengambil kursi belakang selama beberapa hari, karena pasukan Moyes berusaha untuk melanjutkan supremasi modal mereka setelah kemenangan telak 1-0 atas Fulham akhir pekan lalu, menjaga mereka di atas garis putus-putus di posisi ke-14 untuk klasemen. saat ini.

Panggung ditetapkan bagi Arsenal untuk mengakhiri kutukan Anfield Premier League yang menyedihkan yang telah membingungkan mereka sejak 2012, dan membungkam The Kop melalui upaya Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus membuat pasukan Mikel Arteta berada di jalur yang tepat untuk melakukan hal itu pada hari Minggu lalu.

Namun, begitu percikan dinyalakan di perut penggemar Liverpool, tuan rumah menjadi monster yang berbeda - memotong defisit menjadi dua melalui Mohamed Salah sebelum pemain Mesir itu mengirim penalti melebar - dan musuh publik Arsenal nomor satu Roberto Firmino mencetak gol penyeimbang yang pantas untuknya. raksasa Merseyside.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x