Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 April 2023, 08:38 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Liga Champions akan kembali beraksi dengan pertandingan lainnya minggu ini saat Chelsea berhadapan dengan Real Madrid di Stamford Bridge pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid akan berlangsung Rabu, 19 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Los Blancos melewati Cadiz dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Baca Juga: Operasi Ketupat Lodaya Cirebon 2023, Polres Terjunkan 466 Personil

Chelsea, di sisi lain, berada di posisi ke-11 di tabel liga saat ini dan tampil buruk musim ini. Tim tuan rumah mengalami kekalahan 2-1 yang merusak di tangan Brighton & Hove Albion selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head Chelsea vs Real Madrid        

Chelsea telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di Liga Champions, dengan kedua kekalahan terjadi di perempat final kompetisi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah