Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Coventry di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 April 2023, 14:31 WIB
Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Coventry di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Coventry di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Blackburn Rovers

 

UTARA TIMES – Blackburn Rovers akan menjamu Coventry City di Ewood Park pada hari Rabu di babak lain dari sepak bola Championship.

Berikut informasi prediksi skor Blackburn Rovers vs Coventry di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Blackburn Rovers vs Coventry akan memulai kick off pada Kamis, 20 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Blackburn Rovers bermain imbang tanpa gol melawan Hull City terakhir kali dan akan kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa setelah mendominasi proses untuk sebagian besar permainan.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Benfica di Champions, Ada Berita Tim, Lineup, Hingga H2H

Blackburn Rovers telah mengumpulkan 63 poin dari 41 pertandingan musim ini dan sekarang duduk di urutan keenam di tabel liga.

Coventry, sementara itu, bermain bagus saat ini, mereka kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan tandang 3-0 atas Queens Park Rangers, dengan gol Gustavo Hamer terjepit di antara gol dari pencetak gol terbanyak tim Viktor Gyokeres.

Head to Head Blackburn Rovers vs Coventry

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah