Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 April 2023, 21:04 WIB
Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor AS Roma vs Feyenoord di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Ig @officialasroma

 

UTARA TIMES – Setelah pertandingan sengit di Rotterdam pekan lalu, AS Roma dan Feyenoord akan bertemu kembali pada Jumat dini hari untuk mengakhiri pertandingan perempat final Liga Europa di Stadio Olimpico.

Berikut informasi prediksi skor AS Roma vs Feyenoord di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan AS Roma vs Feyenoord di Liga Europa akan berlangsung pada Jumat, 21 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Dengan kemenangan 1-0 di De Kuip, Feyenoord mengambil langkah untuk menyingkirkan tim yang menggagalkan kemenangan mereka di final Liga Konferensi Eropa tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Fenerbahce di Liga Turki: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Akan tetapi AS Roma asuhan Jose Mourinho memenangkan pertandingan Serie A ketiga berturut-turut tanpa kebobolan pada akhir pekan dan dapat menjadi pelanggan tangguh di tanah air.

Sejarah mencatat bahwa AS Roma sulit dikalahkan di kandang, rentetan 20 pertandingan Eropa tak terkalahkan di Stadio Olimpico hanya diakhiri dengan kekalahan di fase grup melawan Real Betis.

Sementara itu, Feyenoord telah kalah enam kali dari sembilan pertandingan sebelumnya di Italia - terakhir melawan Lazio di fase grup Liga Europa musim ini - dan kemenangan terakhir mereka di semenanjung terjadi pada 2022, melawan Inter di UEFA Cangkir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x