Eden Hazard Dirumorkan Gabung Burnley, Chelsea Siap Tikung Vincent Kompany

- 20 April 2023, 00:22 WIB
Eden Hazard Dirumorkan Gabung Burnley, Chelsea Siap Tikung Vincent Kompany
Eden Hazard Dirumorkan Gabung Burnley, Chelsea Siap Tikung Vincent Kompany /Reuters

 

UTARA TIMES – Penyerang Real Madrid Eden Hazard sedang diburu klub Liga Inggris musim depan, di antaranya adalah tim promosi Burnley dan mantan klub lamanya Chelsea.

Majalah Spanyol Fichajes menulis bahwa Eden Hazard sedang dikaitkan dengan kejutan kembali ke Liga Inggris bersama dengan Burnley yang baru dipromosikan.

Selain dirumorkan gabung Burnley, Chelsea juga terlihat aktif meminta Eden Hazard untuk kembali ke klub yang pernah dibelanya tahun 2012 hingga 2019 tersebut.

Sementara itu, melansir dari Fichajes bahwa pelatih yang sukses membawa Burnley kembali promosi ke Liga Inggris yakni Vincent Kompany tertarik pada Hazard, yang menurutnya masih memiliki kualitas di masa senja karirnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dilaporkan bahwa Burnley akan menggunakan koneksi Vincent Kompany yang pernah satu tim dengan Eden Hazard di tim nasional untuk membuat ketertarikannya diketahui sang pemain.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tampaknya tidak menyukai Eden Hazard masuk ke dalam skuadnya. Terbukti dia hanya memainkan tiga dari sembilan pertandingan di seluruh kompetisi, mencetak satu gol dan memberikan dua assist.

Kontrak Eden Hazard sendiri akan berakhir pada 2024, jadi dia bisa tersedia dengan harga murah di musim panas. Transfermarkt menilai bahwa sang pemain dibandrol €5 juta.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x