Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 22 April 2023, 03:15 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Premier League

 

UTARA TIMES – Liga Inggris kembali dengan pertandingan menarik antara Crystal Palace vs Everton di Selhurst Park pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Crystal Palace vs Everton di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs Everton akan dimulai pada Sabtu, 22 April 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Crystal Palace, saat ini berada di posisi ke-12 di tabel dan tidak konsisten musim ini. The Eagles mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Brentford vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara itu, Everton berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Sisi tandang baru saja menelan kekalahan 3-1 yang mengecewakan di tangan Fulham minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head Crystal Palace vs Everton

Everton memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 24 dari 57 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 15 kemenangan Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x