Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun

- 23 April 2023, 16:51 WIB
Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun
Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susun /Reuters

 

UTARA TIMES – Liga Inggris pekan ini akan ditutup dengan pertandingan Newcastle vs Tottenham Hotspur di St. James 'Park pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Newcastle vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Newcastle vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris akan berlangsung Minggu, 23 April 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. The Spurs kalah 3-2 di tangan Bournemouth minggu lalu dan berusaha sekuat tenaga di pertandingan nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pema

Newcastle United, di sisi lain, berada di posisi keempat di tabel Liga Inggris saat ini. The Magpies menderita kekalahan 3-0 yang merusak melawan Aston Villa di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Head to Head Newcastle vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Newcastle United dan telah memenangkan 73 dari 167 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 60 kemenangan Newcastle United.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x