Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 23 April 2023, 17:25 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – La Liga Spanyol akan menutup pertandingan akhir peka dengan pertandingan Sevilla vs Villarreal di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Sevilla vs Villarreal di La Liga Spanyol akan berlangsung Senin, 24 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Villarreal saat ini berada di posisi keenam klasemen La Liga Spanyol dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Kapal Selam Kuning merosot ke kekalahan mengejutkan 2-1 di tangan Real Valladolid di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor West Brom vs Sunderland di Championship: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Sevilla, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Pakaian Andalusia mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 minggu ini dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Head to Head Sevilla vs Villarreal

Sevilla memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Villarreal dan telah memenangkan 22 dari 47 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 11 kemenangan Villarreal.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah