Prediksi Skor Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 April 2023, 12:59 WIB
Prediksi Skor Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Real Sociedad

 

UTARA TIMES – La Liga Spanyol akan kembali dengan pertandingan lain minggu ini saat Real Sociedad bertemu dengan Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada Rabu pagi.

Berikut informasi prediksi skor Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Real Betis vs Real Sociedad di La Liga Spanyol akan berlangsung Rabu, 26 April 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Sociedad saat ini berada di posisi keempat klasemen La Liga Spanyol dan tampil cukup impresif musim ini. La Real mengalahkan Rayo Vallecano dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Osasuna di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Real Betis, di sisi lain, berada di posisi kelima di tabel saat ini dan sejauh ini telah melangkah ke papan atas. Tim Andalusia merosot setelah kekalahan 3-2 di tangan Osasuna akhir pekan lalu.

Head to Head Real Betis vs Real Sociedad

Real Betis memiliki sedikit keunggulan atas Real Sociedad dan telah memenangkan 15 dari 41 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 14 kemenangan Real Sociedad.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x