Crystal Palace vs West Ham Live Dimana, Jam Berapa? Berikut Jadwal Link Live Streaming Vidio Liga Inggris

- 29 April 2023, 14:00 WIB
Crystal Palace vs West Ham Live Dimana, Jam Berapa? Berikut Jadwal Link Live Streaming Vidio Liga Inggris
Crystal Palace vs West Ham Live Dimana, Jam Berapa? Berikut Jadwal Link Live Streaming Vidio Liga Inggris /instagram @cpfc/

UTARA TIMES Berikut ini link live streaming Liga Inggris, Crystal Palace vs West Ham Sabtu 29 April 2023 pukul 18.30 WIB.

Laga Crystal Palace vs West Ham ini akan digelar di Sellhurst Park dengan link live streaming vidio Liga Inggris di bawah ini.

Siaran langsung laga Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming vidio dengan mengklik link di akhir artikel ini.

Crystal Palace kini menempati posisi ke-12. Tak jauh dari tempatnya, West Ham berada di urutan ke-15 dalam klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Sinopsis Imlie 29 April 2023, di ANTV: Malini Menghancurkan Bukti untuk Aditya

Crystal Palace mendapat suntikan kemenangan berkat kembalinya Roy Hodgson sebagai manajer. The Eagles menjadi tidak terkalahkan dari empat laga terakhir.

Namun The Eagles nyaris sempurna apabila di dua pertandingan terakhir mereka dapat mencetak gol. Terbaru adalah ketika takluk pada Wolves pekan lalu.

Meskipun demikian, Crystal Palace masih dapat terselematkan dari zona degradasi dengan mengamankan 8 poin yang kini mengkoleksi...poin.

Di sisi lain, West Ham baru saja merospk ke peringkat ke-15 setelah dikalahkan oleh Liverpool () pada pekan lalu.

Baca Juga: Daftar Tempat Bakso Enak di Jawa Timur, Wajib di Coba

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x