Sedang Tayang! Siaran Langsung Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris, Link Live Streaming

- 29 April 2023, 19:04 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris, Link Live Streaming Vidio
Sedang Tayang! Siaran Langsung Crystal Palace vs West Ham di Liga Inggris, Link Live Streaming Vidio /Foto: Tangkapan Layar @mojisocial Instagram

UTARA TIMES – Saat ini sedang tayang pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs West Ham, Sabtu 29 April 2023.

Sedang tayang siaran langsung link live streaming vidio laga Crystal Palace vs West Ham dengan jadwal kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Crystal Palace vs West Ham ini disiarkan langsung dari Selhurst Park dan dapat disaksikan melalui link live streaming vidio di sini.

Crystal Palace kini menempati posisi ke-12. Tak jauh dari tempatnya, West Ham berada di urutan ke-15 dalam klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming RCTI Plus Pertandingan Indonesia U 22 vs Filipina di SEA Games 2023, Klik Disini

Crystal Palace mendapat suntikan kemenangan berkat kembalinya Roy Hodgson sebagai manajer. The Eagles menjadi tidak terkalahkan dari empat laga terakhir.

Namun The Eagles nyaris sempurna apabila di dua pertandingan terakhir mereka dapat mencetak gol. Terbaru adalah ketika takluk pada Wolves pekan lalu.

Meskipun demikian, Crystal Palace masih dapat terselematkan dari zona degradasi dengan mengamankan 8 poin dari total 37 poin.

Baca Juga: Jadwal Tayang Dr Romantic 3 Full Episode, Lengkap dengan Jumlah Episode

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x