Prediksi Skor Mainz vs Schalke di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Mei 2023, 08:18 WIB
Prediksi Skor Mainz vs Schalke di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Mainz vs Schalke di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Bundesliga kembali beraksi dengan putaran pertandingan lainnya minggu ini saat FC Schalke 04 bertemu dengan FSV Mainz dalam pertemuan penting di MEWA Arena pada hari Jumat.

Berikut informasi prediksi skor Mainz vs Schalke di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Mainz vs Schalke di Bundesliga akan berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

FSV Mainz saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Tuan rumah mengalami kekalahan 3-0 yang mengecewakan di tangan VfL Wolfsburg di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Manchester United di Liga Inggris: Statistik Tim, Head to Head Hingga Skor Akhir

FC Schalke 04, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di tabel liga saat ini dan kesulitan musim ini. Sisi tandang mengalahkan Werder Bremen dengan kemenangan 2-1 minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head Mainz vs Schalke

FC Schalke 04 memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan FSV Mainz dan telah memenangkan 18 dari 33 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan delapan kemenangan FSV Mainz.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x