Prediksi Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu 10 Mei 2023: Kekuatan yang Seimbang?

- 9 Mei 2023, 20:00 WIB
Prediksi Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu 10 Mei 2023: Kekuatan yang Seimbang?/Instagram/@championsleague
Prediksi Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Manchester City, Rabu 10 Mei 2023: Kekuatan yang Seimbang?/Instagram/@championsleague /

UTARA TIMES Semifinal Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Manchester City di leg pertama pada Rabu 10 Mei 2023 dengan prediksi skor disini.

Laga Real Madrid vs Manchester City ini akan digelar di Santiago Bernabeu pukul 02.00 dini hari dalam laga semifinal Liga Champions leg pertama. Simak prediksi skor di bawah ini.

Prediksi skor Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions ini meliputi berita tim, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor di akhir artikel.

 

Seperti mengulang sejarah, Real Madrid dan Manchester City pernah bertemu di Liga Champions pada babak yang sama di musim lalu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bakso Terenak di Kota Cirebon Jawa Barat, Pantas Bikin Nagih Setiap Hari, Intip Alamatnya

Sebelumnya, Real Madrid ditaklukan Manchester City saat bertandang ke Etihad Stadium dengan skor 3-4. Namun, pasukan Carlo Ancelotti ini membalas kekalahan mereka di leg kedua (3-1) dan berhasil melangkah ke final.

Dengan kekuatan yang sama dengan tahun sebelumnya. Real Madrid memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar mereka. Namun Madrid memiliki sedikit celah dengan bermain tidak konsisten di La Liga.

Dari lima pertandingan terakhir, Madrid hanya mengemas dua kali kemenangan dan sisanya berakhir kalah.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x