Prediksi AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions, Kamis 11 Mei 2023: Berita Tim, Head to Head

- 10 Mei 2023, 19:16 WIB
Prediksi AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions, Kamis 11 Mei 2023: Berita Tim, Head to Head, Susunan Pemain
Prediksi AC Milan vs Inter Milan di Semifinal Liga Champions, Kamis 11 Mei 2023: Berita Tim, Head to Head, Susunan Pemain /

UTARA TIMES Semifinal Liga Champions akan mempertemukan Real Madrid vs Manchester di leg pertama pada Kamis 11 Mei 2023 dengan prediksi skor disini.

Laga Real Madrid vs Manchester City ini akan digelar di San Siro Stadium pukul 02.00 dini hari dalam laga semifinal Liga Champions leg pertama. Simak prediksi skor di bawah ini.

Prediksi skor Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions ini meliputi berita tim, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor di akhir artikel.

 

Ini adalah kali pertama derby Milan bertemu dalam kompetisi elite Eropa yaitu Liga Champions.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming RCTI Plus Pertandingan Indonesia U22 Tantang Kamboja di SEA Games 2023

Meskipun demikian, AC Milan memiliki lebih banyak pengalaman dengan tujuh gelarnya dibanding Inter dengan tiga gelar di kompetisi Liga Champions.

AC Milan terakhir memegang gelar juara pada 2007 lalu. Sementara Inter di bawah asuhan Jose Mourinho menyandang gelar juara ketiga kalinya pada tahun 2010.

AC Milan masuk ke babak semifinal setelah menyingkirkan Tottenham dan Napoli di perempat final. Sementara Inter mengalahkan Porto dan Benfica di partai lainnya.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x