Prediksi Skor Lazio vs Lecce di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 Mei 2023, 22:04 WIB
Prediksi Skor Lazio vs Lecce di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lazio vs Lecce di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Serie A Liga Italia akan kembali dengan pertandingan lain minggu ini saat Lecce bertemu dengan Lazio di Stadio Olimpico pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Lazio vs Lecce di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Lazio vs Lecce di Serie A Liga Italia akan berlangsung pada Sabtu, 13 Mei 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Lecce saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Serie A dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan 1-0 yang merusak di tangan Hellas Verona minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Fiorentina vs FC Basel di Liga Konferensi UEFA: H2H, Line Up dan Streaming TV Online

Lazio, di sisi lain, berada di posisi ketiga klasemen liga saat ini dan tampil cukup impresif musim ini. Biancocelesti kalah 2-0 di tangan AC Milan di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head Lazio vs Lecce

Lazio memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Lecce dan telah memenangkan 12 dari 21 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan Lecce.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x