Prediksi Skor Union Berlin vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 12 Mei 2023, 09:11 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Union Berlin vs Freiburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Union Berlin yang berada di posisi keempat akan menyambut Freiburg yang berada di posisi kelima ke Stadion An der Alten Försterei dalam pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor Union Berlin vs Freiburg di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Union Berlin vs Freiburg akan dimulai pada Sabtu, 13 Mei 2023 mulai pukul 20:30 WIB.

Union Berlin dan Freiburg sama-sama mengoleksi 56 poin dan tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Newcastle United di Liga Inggris: H2H, Line Up dan Link Streaming

Dengan hanya tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, kecil kemungkinan salah satu tim dapat memenangkan gelar liga kali ini. Meskipun demikian, ini adalah pertandingan krusial bagi kedua tim, yang berharap mendapat tempat langsung di Liga Champions UEFA musim depan.

Union Berlin melihat tiga pertandingan tak terkalahkan mereka di liga berakhir pekan lalu karena mereka menderita kekalahan tandang 1-0 melawan Augsburg. Itu adalah kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan.

Freiburg juga mengalami kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan pekan lalu, kalah 1-0 dari RB Leipzig. Itu adalah kekalahan kedua mereka dalam tiga hari melawan Red Bulls, setelah dihajar 5-1 di kandang sendiri di semifinal DFB-Pokal.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x