Prediksi Skor Gil Vicente vs Boavista di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 12 Mei 2023, 16:13 WIB
Prediksi Skor Gil Vicente vs Boavista di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Gil Vicente vs Boavista di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Reuters

UTARA TIMES – Gil Vicente akan berusaha untuk mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan di Liga Portugal ketika mereka menyambut Boavista di Estadio Cidade de Barcelos pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Gil Vicente vs Boavista di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Portugal antara Gil Vicente vs Boavista akan memulai kick off pada Sabtu, 12 Mei 2023 mulai pukul 02:15 WIB.

Sementara Gil Vicente masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menghindari degradasi, Boavista berharap untuk mengkonsolidasikan tempat mereka di paruh atas klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor FC Twente vs NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Gil Vicente menderita kekalahan keempat berturut-turut dan ketujuh mereka dalam delapan pertandingan terakhir ketika mereka keluar di sisi yang salah dengan skor 3-2 saat tandang melawan klub bawah tanah Santa Clara akhir pekan lalu.

Setelah kalah 1-0 di Porto pada akhir April, hasil yang mengakhiri rentetan tiga pertandingan tak terkalahkan, Boavista kembali ke jalur kemenangan saat mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Estoril akhir pekan lalu.

Head to Head Gil Vicente vs Boavista

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x