Prediksi Skor Istanbulspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Mei 2023, 11:44 WIB
Prediksi Skor Istanbulspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Istanbulspor vs Galatasaray di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Galatasaray.Org

 

UTARA TIMES - Galatasaray akan berusaha menyempurnakan diri sebagai juara Liga Turki ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Istanbulspor pada Rabu dini hari.

Berikut prediksi skor Istanbulspor vs Galatasaray di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Turki antara Istanbulspor vs Galatasaray akan berlangsung Rabu, 17 Mei 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Galatasaray berada di puncak klasemen, dalam posisi yang fantastis untuk memenangkan liga dengan hanya empat pertandingan tersisa, sementara tujuan Istanbulspor adalah untuk menciptakan lebih banyak ruang bernapas antara mereka dan zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Brighton di Liga Inggris: H2H, Line Up dan Link Live Streaming

Istanbulspor sekarang naik ke urutan 14 di Super Lig Turki, unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Sementara Galatasaray tampil sangat impresif, meraih kemenangan 6-0 melawan Kayserispor dan Istanbulspor belakangan ini, meskipun pertandingan terakhir adalah pertandingan persahabatan.

Head to Head Istanbulspor vs Galatasaray

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x