Prediksi Skor Groningen vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Mei 2023, 15:01 WIB
Ilustrasi bola, Prediksi Skor Groningen vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Ilustrasi bola, Prediksi Skor Groningen vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES Ajax bersiap melawan Groningen pada Selasa malam dengan mengetahui bahwa hanya kemenangan yang mempertahankan harapan finis dua besar di tabel Eredivisie.

Berikut informasi prediksi skor Groningen vs Ajax di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Eredivisie antara Groningen vs Ajax akan berlangsung Selasa, 16 Mei 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

 

Sementara Ajax berjuang keras di musim ini, itu tidak sebanding dengan Groningen yang telah terdegradasi ke tingkat kedua.

Baca Juga: Pinjol BPJS Ketenagakerjaan Hanya Modal KTP Bisa Cair Rp 25 Juta, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

Tiga pertandingan lalu, Ajax masih memiliki banyak hal untuk dimainkan, dan finis di urutan kedua serta kemenangan KNVB-Beker akan membuat kompetisi tersebut masih dianggap relatif sukses.

Groningen, juga harus mencoba mengakhiri musim yang suram di puncak setelah degradasi mereka dari papan atas dikonfirmasi akhir pekan lalu.

Head to Head Groningen vs Ajax

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x