Prediksi Skor Fenerbahce vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Mei 2023, 15:18 WIB
Prediksi Skor Fenerbahce vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fenerbahce vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Fenerbahce akan berupaya mengimbangi pemimpin Super Lig Galatasaray ketika Trabzonspor mengunjungi Stadion Sukru Saracoglu pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Fenerbahce vs Trabzonspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Fenerbahce vs Trabzonspor akan berlangsung Jumat, 19 Mei 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Menempati tempat kedua dalam tabel, Fenerbahce duduk lima poin di belakang rival sengit mereka, sementara Trabzonspor berada di urutan ketujuh – 20 poin di bawah Fener.

Baca Juga: Prediksi Skor Freiburg vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Fenerbahce menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan Super Lig sejak kalah dari Galatasaray, meraih 10 kemenangan, dengan 12 kemenangan datang dalam 17 pertandingan liga sebelumnya.

Trabzonspor mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Ankaragucu terakhir kali, dengan Umut Bozok mengantongi dua gol menyusul kartu merah pada menit ke-10 untuk bek Ankaragucu Stelios Kitsiou.

Head to Head Fenerbahce vs Trabzonspor

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x