Prediksi Skor Fulham vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Mei 2023, 10:10 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fulham vs Crystal Palace di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Derby London terakhir Liga Inggris musim ini akan berlangsung di Craven Cottage, saat Fulham dan Crystal Palace saling bertemu pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Fulham vs Crystal Palace di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Inggris antara Fulham vs Crystal Palace akan berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Fulham dan Crystal Palace meraih kemenangan meyakinkan 2-0 dalam pertandingan terakhir, saat pasukan Marco Silva terdegradasi Southampton sementara Eagles melewati Bournemouth di kandang mereka sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs RB Leipzig di Liga Jerman: H2H, Line Up, Link Streaming

Berbaring keras di tengah klasemen di posisi ke-10, Fulham memiliki defisit enam poin untuk membuat posisi ketujuh Tottenham Hotspur dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Sementara itu, Crystal Palace dapat bersiap untuk pertandingan penutup mereka dengan Fulham dan Nottingham Forest, dengan nyaman duduk di urutan ke-12 di klasemen dan poin yang sama dengan Chelsea yang berada di urutan ke-11.

Head to Head Fulham vs Crystal Palace

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x