Prediksi Skor Celta Vigo vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Mei 2023, 10:00 WIB
Prediksi Skor Celta Vigo vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Celta Vigo vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /UTARA TIMES/Celta Vigo

 

UTARA TIMES – Girona akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mengamankan finis Eropa di La Liga Spanyol dengan bertandang ke Celta Vigo yang sedang berjuang dan tampil buruk pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Celta Vigo vs Girona di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Girona akan berlangsung Rabu, 24 Mei 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Girona saat ini berada di urutan kedelapan klasemen, tertinggal dua poin dari peringkat ketujuh Athletic Bilbao, sementara Celta Vigo duduk di urutan ke-14 klasemen, hanya unggul empat poin dari zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Juventus di Liga Italia: H2H, Line Up dan Link Streaming

Celta Vigo menderita kekalahan liga keempat berturut-turut pada hari Sabtu, kalah 2-1 di Athletic Bilbao, dengan Alex Berenguer mencetak gol penentu permainan di tahap awal periode kedua.

Celta Vigo belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak akhir April, kalah masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal, Getafe, Valencia dan Athletic untuk meluncur ke bawah klasemen.

Girona, sementara itu, berada dalam persaingan untuk finis Eropa di papan atas Spanyol, saat ini duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, hanya dua poin di belakang peringkat ketujuh Athletic Bilbao.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x