Melissa Vargas Kelahiran Mana? Profil Pemain Andalan Tim Bola Voli Putri Turki yang Siap Debut di VNL 2023

- 22 Mei 2023, 15:39 WIB
Melissa Vargas Kelahiran Mana? Profil Pemain Andalan Tim Bola Voli Putri Turki yang Siap Debut di VNL 2023
Melissa Vargas Kelahiran Mana? Profil Pemain Andalan Tim Bola Voli Putri Turki yang Siap Debut di VNL 2023 /UTARA TIMES/volleyballworld

 

UTARA TIMES – Salah satu kejutan di daftar pemain bola voli putri Turki di ajang VNL 2023 adalah sosok bintang Fenerbahce Opet yakni Melissa Vargas.

Berikut informasi tentang Melissa Vargas kelahiran mana lengkap dengan profil pemain yang akan menjadi andalan tim bola boli putri Turki di ajang VNL 2023 tersebut.

Seperti diketahui, tvf telah mengonfirmasi bahwa bintang Melissa Vargas telah memenuhi syarat untuk mewakili negara setelah menjadi warga negara Turki.

Melissa Vargas yang merupakan pemain kelahiran Kuba telah menjadi warga negara Turki setelah upacara khusus yang diadakan di Paviliun Vahdettin di Istanbul pada hari Sabtu.

Baca Juga: Inilah 30 Daftar Pemain Voli Putri Turki di VNL 2023: Ada Duet Melissa Vargas dan Ebrar Karakurt

Melissa Vargas menerima paspor Turki langsung dari tangan Presiden Turki, Mr Recep Tayyip Erdogan, setelah menyelesaikan aplikasi yang sebelumnya diajukan oleh Federasi Bola Voli Turki.

Melissa Vargas, yang bermain untuk Fenerbahçe Opet sejak 2018, sebelumnya mewakili negara asalnya Kuba di Kejuaraan Dunia Wanita FIVB 2014 yang diadakan di Italia.

Melissa Vargas dianggap sebagai pemain muda yang fenomenal, telah memulai debutnya dengan tim nasional Kuba ketika dia baru berusia 13 tahun.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x