Prediksi Skor Brighton vs Manchester City di Liga Inggris: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H

- 24 Mei 2023, 09:25 WIB
Prediksi Skor Brighton vs Manchester City di Liga Inggris: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Brighton vs Manchester City di Liga Inggris: Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, H2H /@officialbhafc/Instagram

UTARA TIMES – Berikut ulasan tentang prediksi skor Brighton vs Manchester City di Liga Inggri beserta kabar tim, susunan pemain, dan h2h.

Pertandingan antara Brighton vs Manchester City di Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 24 Mei 2023.

Brighton akan berhadapan dengan Manchester City tepatnya di The Amex Stadium pada pukul 02.00 dini hari.

Sementara Manchester City merayakan penobatan Liga Premier mereka, ada juga suasana pesta di Amex pada hari Minggu setelah Brighton mengamankan sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah berkat kemenangan 3-1 atas klub bawah tanah Southampton.

Baca Juga: Awalnya Biasa Ternyata 3 Tempat Makan Bakso Trenggalek Jawa Timur Ini Punya Rating Tinggi, Kok Bisa? 

Dua gol di babak pertama dari bintang yang sedang naik daun Evan Ferguson membuat Seagulls memegang kendali sebelum Mohammed Elyounoussi membalaskan satu gol untuk Saints yang sudah terdegradasi sebelum tanda satu jam, tetapi Pascal Gross memulihkan keunggulan dua gol tuan rumah dengan sebuah gol di menit ke-69 menit.

Pada hari Kamis, Seagulls akan menguji keberanian mereka melawan tim lain yang dikenal dengan filosofi estetika mereka di Manchester City, yang telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan Liga Premier terakhir antara kedua belah pihak sejak klub pantai Selatan itu mendapatkan promosi pada 2017.

Baca Juga: Sinopsis Anupamaa Hari Ini Rabu 24 Mei 2023: Anuj Mengabaikan Permintaan Maaf Anupamaa 

Manchester City telah mengumpulkan 24 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di semua kompetisi, memenangkan masing-masing dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka dalam prosesnya, dan setelah sebelumnya membuntuti Arsenal di puncak untuk sebagian besar musim, mereka sekarang unggul tujuh poin. Di atas meja dengan permainan di tangan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x