Prediksi Skor Mallorca vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Mei 2023, 09:00 WIB
Prediksi Skor Mallorca vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Mallorca vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /UTARA TIMES/Reuters

 

UTARA TIMES – La Liga Spanyol akan kembali beraksi dengan pertandingan lainnya tengah pekan ini saat Mallorca berhadapan dengan Valencia di Stadion Iberostar pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Mallorca vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan La Liga Spanyol antara Mallorca vs Valencia akan berlangsung Jumat, 26 Mei 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Valencia saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen La Liga Spanyol dan telah membaik setelah awal musim yang sangat buruk. Los Che mengejutkan Real Madrid dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Uruguay U20 vs Inggris U20 di Piala Dunia U20 2023:, H2H, Line Up dan Link Streaming Moji TV

Mallorca, di sisi lain, berada di posisi ke-12 di tabel liga saat ini dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tuan rumah kalah 3-0 di tangan Almeria selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Head to Head Mallorca vs Valencia

Valencia memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Mallorca dan telah memenangkan 16 dari 33 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan sembilan kemenangan Mallorca.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x