Profil Maja Ognjenovis Setter Terbaik Serbia untuk VNL 2023 Beserta Daftar Prestasi

- 26 Mei 2023, 13:00 WIB
Profil Maja Ognjenovis Setter Terbaik Serbia untuk VNL 2023 Beserta Daftar Prestasi
Profil Maja Ognjenovis Setter Terbaik Serbia untuk VNL 2023 Beserta Daftar Prestasi /Tangkapan layar Instagram

UTARA TIMES Menuju VNL 2023, nama Maja Ognjenovis kembali mengisi daftar squad pemain voli putri yang telah diumumkan secara resmi oleh federasi nasional.

Melalui sepak terjangnya, Maja Ognjenovis telah meraih sejumlah kemenangan untuk tim voli Serbia di beberapa ajang laga voli dunia hingga dinobatkan sebagai setter terbaik.

Sementara itu, profil Maja Ognjenovis pun turut menjadi perhatian publik karena keterlibatannya menuju VNL 2023 dan sepak terjangnya yang cukup mengagumkan.

 

Berikut ini profil Maja Ognjenovis setter terbaik Serbia untuk VNL 2023 beserta daftar prestasi lengkap.

Baca Juga: 3 Tempat Makan di Bogor Paling Enak dan Instagramable, Cocok untuk Spot Foto 

Menjadi pemain kunci tim voli Serbia, federasi nasional memang tak akan membuat salah satu pemain andalan, setter terbaik Maja Ognjenovis absen menuju VNL 2023.

Ognjenovic yang berusia 38 tahun adalah salah satu setter terbaik sepanjang masa, legenda sejati bola voli Serbia dan anggota kunci generasi emas negara itu, berkontribusi pada sebagian besar pencapaian besar tim nasional mereka abad ini.

Dia bermain saat Serbia memenangkan medali internasional besar pertama dalam sejarah mereka, perunggu Kejuaraan Dunia 2006.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x