Prediksi Skor Amerika Serikat U20 vs Selandia Baru U20: Head to Head, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 29 Mei 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi bola, Prediksi Skor Amerika Serikat U20 vs Selandia Baru U20: Head to Head, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi bola, Prediksi Skor Amerika Serikat U20 vs Selandia Baru U20: Head to Head, Kabar Tim, Susunan Pemain /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES Simak prediksi skor Amerika Serikat U29 vs Selandia Baru U20 beserta head to head, kabar tim, dan susunan pemain.

Kedua tim Amerika Serikat U20 dan Selandia Baru U20 akan bertanding di Piala Dunia U20 pada Rabu, 31 Mei 2023 pukul 00.30 dini hari.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U20 2023 pertama berlangsung di Estadio Malvinas Argentinas di Mendoza, saat tim Amerika Serikat U20 menghadapi tim Selandia Baru U20.

Meskipun mengalami peningkatan yang tidak memuaskan ke turnamen dengan tiga pertandingan persahabatan tanpa kemenangan di bulan Maret, kesempurnaan adalah nama permainan untuk Amerika Serikat U20 selama penyisihan grup, di mana tim Mikey Varas menduduki puncak bagian mereka tanpa kehilangan poin atau kebobolan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Bebek Goreng di Kota Tegal, Gurihnya Bikin Kecanduan Makan di Sini Terus

Ekuador, Fiji dan Slovakia semuanya jatuh ke tangan superioritas Yanks di Grup B, yang berakhir dengan Cade Cowell dan Niko Tsakiris mencetak gol di kedua sisi peluit paruh waktu dalam kemenangan 2-0 atas yang terakhir pada hari Jumat, dan pertahanan Amerika Serikat U20 yang tangguh menjadi satu-satunya tim yang mempertahankan tiga clean sheet dalam tiga pertandingan grup mereka.

Sebaliknya, perjalanan Selandia Baru U20 ke babak sistem gugur jauh lebih mudah, karena tim Darren Bazeley hanya mengambil empat poin dari tiga pertandingan mereka di Grup A melawan Argentina, Uzbekistan dan Guatemala untuk finis di luar dua besar.

Menyusul kesuksesan tipis 1-0 atas Guatemala dan hasil imbang 2-2 dengan Uzbekistan, Selandia Baru diberi pelajaran sepakbola dalam kekalahan 5-0 di tangan Argentina, melihat mereka finis di belakang Uzbekistan karena selisih gol dan membuat mereka berdoa agar penghitungan poin mereka akan cukup untuk finis sebagai salah satu dari empat tim urutan ketiga terbaik.

Alhasil, Junior All Whites akan berlaga di babak sistem gugur Piala Dunia U20 untuk keempat kalinya berturut-turut minggu ini, tetapi mereka dengan cepat tersingkir dari babak 16 besar pada tahun 2015 – saat mereka menjadi tuan rumah turnamen tersebut – 2017 dan 2019, dan penampilan perempat final untuk pertama kalinya masih luput dari perhatian mereka.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Sinabung Bulan Juni 2023, Semua Rute Beserta Harga Tiketnya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x