Prediksi Skor Uzbekistan U20 vs Israel U20 Lengkap dengan H2H, Berita Tim, Susunan Pemain

- 29 Mei 2023, 16:11 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Uzbekistan U20 vs Israel U20 Lengkap dengan H2H, Berita Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Uzbekistan U20 vs Israel U20 Lengkap dengan H2H, Berita Tim, Susunan Pemain /Pixabay.com/brokerx/

UTARA TIMES – Pertemuan antara Uzbekistan U20 vs Israel U20 di Piala Dunia U20 akan berlangsung pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kedua tim Uzbekistan U20 dan Israel U20 akan bertanding di Stadion Malvinas Argentinas pada pukul 04.00 dini hari.

Berikut informasi tentang prediksi skor Uzbekistan U20 vs Israel U20 di Piala Dunia U20 lengkap dengan H2H, berita tim, dan susunan pemain.

Lolos ke Piala Dunia U20 berdasarkan kemenangan perdananya di Piala Asia U20 – mengalahkan Irak 1-0 di final Maret dan hanya kebobolan satu kali dalam prosesnya – Uzbekistan U20 telah menemukan tantangan untuk melangkah ke tingkat internasional.

Baca Juga: Kulineran Yuk! 9 Pilihan Bebek Goreng di Kota Pekalongan Paling Favorit dan Terkenal Enak

Mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan Grup A mereka melawan Argentina dan Selandia Baru, Uzbekistan perlu melakukan bisnis melawan anak asuhan Guatemala dan berdoa agar Argentina membantu mereka dalam pertempuran mereka dengan Selandia Baru untuk memastikan diri mereka sendiri dari rute ke babak 16 besar selama babak final pertandingan grup.

Penghitungan empat poin White Wolves akan cukup untuk melihat mereka lolos sebagai salah satu dari empat tim urutan ketiga dengan performa terbaik juga, tetapi peringkat seperti itu bisa menyebabkan urusan yang jauh lebih menantang dalam pertandingan sistem gugur pembukaan mereka sebagai Uzbekistan. Berusaha untuk mencapai perempat final untuk ketiga kalinya; eliminasi babak delapan besar pada 2013 dan 2015 masih merupakan rekor terbaik mereka di Piala Dunia U-20.

Demikian pula, debutan turnamen Israel – yang lolos melalui finis kedua di Euro U19 – benar-benar mendapat baptisan api di Piala Dunia U20 di Grup C, menderita kekalahan 2-1 dari Kolombia dan seri 1 -1 dengan Senegal dalam dua pertandingan pembukaan mereka untuk membuat mereka di ambang tersingkir lebih awal.

Baca Juga: Cari Produk Kuliner Lokal Jatim? Ini 3 Toko Oleh-oleh Trenggalek yang Gak Bikin Nyesel

Dengan Jepang juga memasuki kontes grup terakhir hari Sabtu dengan hanya tiga poin, itu semua untuk bermain di kandang Estadio Malvinas Argentinas, dan perselingan yang buruk pun terjadi, dengan tidak kurang dari tujuh kartu kuning dan kartu merah pada pemenang penting itu. -mengambil-semua kontes.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x