Head to Head Pertandingan Kedua Tim Brazil U20 vs Tunisia U20 di Piala Dunia U20

- 30 Mei 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi bola. Head to Head Pertandingan Kedua Tim Brazil U20 vs Tunisia U20 di Piala Dunia U20
Ilustrasi bola. Head to Head Pertandingan Kedua Tim Brazil U20 vs Tunisia U20 di Piala Dunia U20 /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES – Pertandingan antara Brazil U20 vs Tunisia U20 di Piala Dunia U20 akan berlangsung pada Kamis, 1 Juni 2023.

Kedua tim Brazil U20 vs Tunisia U20 akan bertanding Stadion Unico Diego Armando Maradona pada pukul 00.30 WIB.

Informasi tentang head to head pertandingan kedua tim Brazil U20 vs Tunisia U20 di Piala Dunia U20.

Brazil U20 memuncaki Grup D yang berjuang keras untuk menutup jalan ke babak sistem gugur, sementara rekan-rekan mereka dari Afrika hampir saja melaju dengan finis Grup E di urutan ketiga.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Selasa 30 Mei 2023, di ANTV: Narmada Meminta Imlie Menjauhi Aryan

Berusaha untuk menegaskan dominasi mereka di panggung internasional setelah mengejar gelar U20 Amerika Selatan, Brasil kembali terpuruk dalam pertandingan pembuka Grup D mereka, kebobolan tiga gol di babak pertama dalam kekalahan 3-2 dari Italia. .

Sang juara kontinental dipaksa membayar untuk 35 menit pembukaan yang menghancurkan pada hari pertandingan pertama, tetapi tim Ramon Menezes dengan cepat mencatat kekalahan pembukaan itu menjadi sejarah dan memukul Republik Dominika selama enam tanpa balas untuk membuat mereka berada di puncak kualifikasi babak 16 besar.

Membutuhkan ketiga poin untuk menyamakan kedudukan dengan Nigeria pada hari terakhir, Brasil mengalahkan Flying Eagles melalui upaya Jean Pedroso dan Marquinhos dalam kemenangan 2-0, sehingga bangkit dari abu untuk finis pertama di grup, menyamai Italia dan Penghitungan enam poin Nigeria tetapi menang karena selisih gol.

Sebaliknya, perjalanan Tunisia di kejuaraan kontinental baru-baru ini berakhir dengan kekecewaan – kalah 3-0 dari Senegal di semifinal Piala Afrika U-20 dan menderita kekalahan 4-0 dari Nigeria di playoff tempat ketiga – dan tawaran mereka untuk Kemuliaan Piala Dunia dimulai dengan cara yang sama.

Baca Juga: Siapa Tim MLBB yang Lolos MSC ? Simak Penjelasan Pembagian Grupnya Disini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x