Prediksi Skor Ankaragucu vs Galatasaray di Liga Turki beserta Berita Tim, Susunan Pemain, dan H2H

- 30 Mei 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Ankaragucu vs Galatasaray di Liga Turki beserta Berita Tim, Susunan Pemain, dan H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Ankaragucu vs Galatasaray di Liga Turki beserta Berita Tim, Susunan Pemain, dan H2H /Pixabay.com/brokerx/

UTARA TIMES – Liga Turki Rabu, 31 Mei 2023 akan diisi dengan pertandingan antara tim Ankaragucu vs Galatasaray.

Pertandingan kedua tim Ankaragucu vs Galatasaray di Liga Turki akan berlangsung sekitar pukul 00.00 dini hari.

Sementara itu, Anda bisa menyimak prediksi skor Ankaragucu vs Galatasaray di Liga Turki lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan h2h dalam ulasan berikut ini.

Ankaragucu akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan di liga ketika mereka menyambut pemimpin liga Galatasaray ke Eryaman Stadyumu pada Rabu malam di Super Lig Turki.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Selasa 30 Mei 2023, di ANTV: Narmada Meminta Imlie Menjauhi Aryan

Tuan rumah memainkan hasil imbang yang mendebarkan dengan Istanbul Basaksehir terakhir kali tetapi tersingkir dari Piala Turki secara agregat, sementara Galatasaray mengambil langkah lain menuju gelar dengan kemenangan atas Sivasspor.

Ankaragucu kembali ke aksi liga akhir pekan ini setelah kalah dari Basaksehir di semifinal Piala Turki – hasil imbang 2-2 di Eryaman Stadyumu tidak cukup untuk mengamankan tempat di final setelah Joao Figueiredo dari Istanbul mengantongi satu-satunya gol di leg pertama.

Di sisi lain, Galatasaray bertandang ke Ankara pada hari Minggu setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Super Lig, dengan kemenangan terbaru datang melawan Sivasspor Sabtu lalu.

Mauro Icardi mengantongi dua gol untuk Cimbom saat mereka dengan mudah mengalahkan tim tamu Riza Calimbay, yang berarti pemimpin liga kini telah memenangkan 14 dari 17 pertandingan kandang liga mereka musim ini.

Baca Juga: 3 Hotel Wisata Trenggalek Paling Murah dengan Rating Tinggi, Gak Perlu Biaya Mahal untuk Melokal!

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x