Prediksi Skor Alanyaspor vs Kasimpasa di Liga Turki: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 30 Mei 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi bola./ Prediksi Skor Alanyaspor vs Kasimpasa di Liga Turki: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi bola./ Prediksi Skor Alanyaspor vs Kasimpasa di Liga Turki: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /pixabay /PIXABAY/annros

UTARA TIMES – Pertemuan antara kedua tim Alanyaspor vs Kasimpasa di Liga Turki akan berlangsung pada Rabu, 31 Mei 2023.

Tim Alanyaspor vs Kasimpasa di Liga Turki akan digelar di
Bahcesehir Okullari Stadium, Alanya, Turkey pukul 00.00 dini hari 

Berikut prediksi skor Alanyaspor vs Kasimpasa di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Kedua tim Alanyaspor vs Kasimpasa saat ini hanya dipisahkan oleh satu poin dan satu tempat di papan tengah dan kami mengantisipasi kontes mendebarkan yang akan terjadi karena keduanya mengejar finis di paruh atas.

Baca Juga: Kuota PPDB Jabar 2023 Jenjang SMA dan SMK, Jalur Zonasi Mendominasi

Alanyaspor kembali ke jalur kemenangan dengan gaya saat mereka mengalahkan Kayserispor 4-0 saat kedua tim bertanding di Stadion Kadir Has Sabtu lalu.

Meskipun melihat hanya 20% dari penguasaan bola dan dipatok ke belakang untuk sebagian besar permainan, Erencan Yardimci mencetak dua gol di babak pertama sebelum Efthymios Koulouris dan Jure Balkovec menambah skor di babak kedua.

Dengan hanya dua pertandingan sebelum musim 2022-23 hampir berakhir, tim asuhan Omer Erdogan saat ini berada di urutan ke-10 klasemen Super Lig, satu poin di atas tim tamu Selasa yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara Alanyaspor bersiap untuk meraih dua kemenangan kompetitif berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, selanjutnya adalah tim lawan yang tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak Januari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Selasa 30 Mei 2023, di ANTV: Narmada Meminta Imlie Menjauhi Aryan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x