Prediksi Skor Giresunspor vs Trabzonspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pe

- 31 Mei 2023, 07:50 WIB
Prediksi Skor Giresunspor vs Trabzonspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Giresunspor vs Trabzonspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Mantra Sukabumi /Instagram @Giresunspor

UTARA TIMES – Pertandingan antara Giresunspor vs Trabzonspor di Liga Turki akan berlangsung pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kedua tim Giresunspor vs Trabzonspor akan berlaga di Stadion Cotanak pada pukul 00.00 dini hari.

Berikut ulasan tentang prediksi skor Giresunspor vs Trabzonspor di Liga Turki beserta head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Menyandang status papan atas mereka saat ini tergantung pada keseimbangan, Giresunspor menerima tantangan Trabzonspor di Liga Turki pada Rabu malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Fenerbahce vs Antalyaspor di Liga Turki: Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

Di sisi lain, tim tandang akan mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali.

Trabzonspor mengalahkan ancaman Fatih Karagumruk dengan gaya luar biasa berkat kemenangan 4-1 saat kedua tim berhadapan di Akyazi Stadyumu pada hari Senin.

Pasukan Nenad Bjelica memimpin pada menit kelima melalui Marc Bartra tetapi kebobolan pada menit ke-14 oleh Mbaye Diagne sebelum gol bunuh diri Batuhan Sen dan dua gol Trezeguet menyelesaikan pekerjaan.

Akibatnya, Karadeniz Firtinasi telah naik ke posisi keenam di tabel Super Lig Turki tetapi masih tertinggal 12 poin di belakang empat besar.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x