Prediksi Skor Man City vs Man United di Piala FA: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 2 Juni 2023, 13:00 WIB
Prediksi Skor Man City vs Man United di Piala FA: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Prediksi Skor Man City vs Man United di Piala FA: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /

UTARA TIMES Pertemuan antara Man City vs Man United di FA Cup akan digelar pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Kedua tim Man City vs Man United akan bertanding pada pukul 21.00 WIB di Wembley Stadium.

Berikut ini informasi prediksi skor Man City vs Man United di Piala FA beserta berita tim, susunan pemain, dan h2h.

Empat tahun sejak memenangkan quadruple domestik pertama di sepak bola Inggris, sejarah mengundang sekali lagi Man City saat mereka berusaha untuk menjadi tim Inggris pertama sejak saingannya Man United pada 1998-99 untuk memenangkan Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions di musim yang sama.

Baca Juga: Siapa Sosok Unicron Si Planet Hidup Jahat dalam Film Transformer: Rise of the Beast 2023? Ini Penjelasannya

The Citizens sudah mengantongi satu trofi setelah merebut gelar liga untuk ketiga kalinya berturut-turut dan untuk kelima kalinya dalam enam musim, dengan tim Pep Guardiola mengakhiri musim Liga Premier dengan unggul lima poin dari penantang terdekat mereka Arsenal.

Dengan satu tujuan mengejar treble, tim City yang banyak dirotasi dikalahkan 1-0 di Brentford dalam pertandingan liga terakhir mereka musim ini Minggu lalu, hasil yang mengakhiri 25 pertandingan tak terkalahkan mereka yang luar biasa di semua kompetisi.

Sementara itu, Man United memasuki final Piala FA ke-21 mereka – tim terbanyak bersama dalam sejarah kompetisi bersama dengan Arsenal – dalam suasana hati yang baik setelah memenangkan empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk mengamankan tempat ketiga dan sepak bola Liga Champions untuk musim depan, meskipun menyelesaikan 14 poin di belakang juara Man City.

The Red Devils menindaklanjuti kemenangan kandang 4-1 yang tegas atas Chelsea seminggu Kamis lalu dengan kemenangan 2-1 di hari terakhir melawan Fulham pada hari Minggu, dengan gol dari Jadon Sancho dan Bruno Fernandes mengubah permainan setelah Kenny Tete mencetak gol. Membuka skor.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima KJP Plus Tahap 1 2023 Berikut Ini, KJP Mulai Cair Sejak 30 Mei!

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x