Prediksi Skor Israel U20 vs Brazil U20 di Piala Dunia U20: Ada Berita Tim dan Head to Head

- 2 Juni 2023, 13:10 WIB
Prediksi Skor Israel U20 vs Brazil U20 di Piala Dunia U20: Ada Berita Tim dan Head to Head
Prediksi Skor Israel U20 vs Brazil U20 di Piala Dunia U20: Ada Berita Tim dan Head to Head /

UTARA TIMES – Pertandingan Piala Dunia U20 Minggu, 4 Juni 2023 akan diisi oleh pertandingan antara Israel U20 vs Brazil U20.

Sementara itu, pertemuan kedua tim Israel U20 dan Brazil U20 di Piala Dunia U20 akan berlangsung pada pukul 00.30 dini hari.

Simak ulasan tentang prediksi skor Israel U20 vs Brazil U20 di Piala Dunia U20 beserta berita tim dan head to head lengkap.

Dengan mempertaruhkan satu tempat di semifinal Piala Dunia U20, Israel U20 bertemu Brasil U20 dalam pertarungan perempat final hari Kamis di Estadio San Juan del Bicentenario.

Baca Juga: Siapa Sosok Unicron Si Planet Hidup Jahat dalam Film Transformer: Rise of the Beast 2023? Ini Penjelasannya

Pasukan Ofir Haim menang 1-0 atas Uzbekistan untuk melaju sejauh ini, sementara rekan mereka dari Amerika Selatan menghancurkan Tunisia 4-1 untuk melanjutkan pencarian gelar keenam mereka.

Melangkah ke level U20 setelah nyaris meraih kejayaan Euro U19 tahun lalu – kalah dari Inggris di final – Israel solid namun tidak spektakuler di babak penyisihan grup, mengklaim empat poin dari kemungkinan sembilan untuk membukukan satu kencan 16 besar dengan Uzbekistan.

Dengan hampir tidak ada yang memisahkan kedua belah pihak di atas kertas, permainan mengikuti naskah ke tee, dan waktu tambahan tampaknya akan diperlukan untuk menyelesaikan perselingkuhan sebelum Anan Khalaili muncul dengan kemenangan pada menit ke-97 untuk tim Haim pada Selasa malam.

Sementara Israel tidak akan memiliki niat untuk mengibarkan bendera putih lebih awal melawan Brasil, penyisihan perempat final dari Piala Dunia U20 pertama mereka tidak akan menjadi masalah, dan mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan mereka di turnamen sejauh ini.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 Anupama, Sinopsis: Paritosh Jatuh Sakit

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x