Head to Head Kedua Tim Kolumbia U20 vs Italia U20 di Piala Dunia U20

- 2 Juni 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi bola. Head to Head Kedua Tim Kolumbia U20 vs Italia U20 di Piala Dunia U20
Ilustrasi bola. Head to Head Kedua Tim Kolumbia U20 vs Italia U20 di Piala Dunia U20 /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES – Laga Piala Dunia U20 Minggu, 4 Juni 2023 akan menghadirkan pertemuan antara tim Kolumbia U20 vs Italia U20.

Pertandingan kedua tim Kolumbia U20 vs Italia U20 akan berlangsung pada pukul 04.00 WIB.

Berikut informasi head to head ketua tim Kolumbia U20 vs Italia U20 di Piala Dunia U20.

Setelah menghancurkan impian Inggris menjadi bintang Piala Dunia U20 di babak 16 besar, Italia U20 bersiap untuk ujian lain atas keberanian mereka melawan Kolombia U20 di perempat final hari Minggu di Estadio San Juan del Bicentenario.

Baca Juga: Siapa Sosok Unicron Si Planet Hidup Jahat dalam Film Transformer: Rise of the Beast 2023? Ini Penjelasannya

Azzurrini melewati Inggris 2-1 untuk melaju sejauh ini, sementara lawan mereka dari Amerika Selatan menikmati jalan yang lebih sederhana ke delapan besar dengan mengalahkan Slovakia 5-1.

Setelah mencetak gol dan kebobolan di masing-masing dari tiga pertandingan grup mereka melawan Jepang, Israel dan Senegal – menghindari kekalahan di setiap kesempatan – Kolombia melanjutkan jalan yang sama dalam pertandingan babak 16 besar melawan Slovakia, di mana serangan gencar di babak kedua mengirim mereka ke perempat dalam beberapa gaya.

Setelah 48 menit tanpa gol, Oscar Cortes, Yaser Asprilla dan Tomas Angel semuanya membuat riak bersih selama periode empat menit tanpa ampun, sebelum mantan dan yang terakhir menyelesaikan dua gol mereka untuk hari itu di samping gol hiburan dari Timotej Jambor.

Akibatnya, penampilan perempat final kedua berturut-turut sekarang menunggu pasukan Hector Cardenas, yang jatuh pada rintangan ini untuk akhirnya menjadi pemenang Ukraina di turnamen 2019 – pertanda baik bagi Italia jika mereka dapat melakukan serangan kilat dua kali melawan Tricolor.

Baca Juga: Link Live Streaming ANTV Hari Ini Jumat 2 Juni 2023 Anupama, Sinopsis: Paritosh Jatuh Sakit

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x