Prediksi Skor RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Link Streaming, H2H dan Perkiraan Line Up

- 3 Juni 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Link Streaming, H2H dan Perkiraan Line Up
Ilustrasi bola. Prediksi Skor RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di Final DFB Pokal: Link Streaming, H2H dan Perkiraan Line Up /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES - Berikut ulasan prediksi skor RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt di partai final DFB Pokal lengkap dengan head to head.

RB Leipzig akan meladeni perlawanan terakhir Eintracht Frankfurt di partai puncak DFB Pokal musim ini, pada Minggu, 4 Juni 2023 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt akan tersaji di Stadion Olympiastadion, live di Bein Sport dan link live streaming pada tautan artikel ini.

RB Leipzig akan berusaha mengamankan gelar DFB Pokal dari perlawanan Frankfurt, setelah musim lalu menjadi kampiun.

Baca Juga: Jadwal Kapal PELNI KM Dobonsolo Bulan Juni 2023, Semua Rute Beserta Harga Tiketnya

Hal ini diperkuat, hanya DFB pokal yang menjadi kesempatan terakhir RB Leipzig untuk meraih gelar musim ini, setelah kandas di Liga Champions dan perebutan gelar juara Bundesliga.

RB Leipzig sendiri hanya finis di posisi ketiga di bawah Munchen dan Dortmund di Bundes Liga.

Sementara Frankfurt finis diposisi ketujuh klasemen Bundes Liga dan terkahir menutup musim dengan mengalahkan Freiburg dengan skor 2-1.

Head to Head

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Series Marriage with Benefits VIU Episode 3 4 5 Lengkap dengan Sinopsisnya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x