Prediksi Skor Almere City vs Emmen di Playoff Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 5 Juni 2023, 22:56 WIB
Prediksi Skor Almere City vs Emmen di Playoff Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Almere City vs Emmen di Playoff Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Almere City FC

UTARA TIMES – Almere City dan Emmen akan berusaha untuk mengamankan tempat terakhir di Eredivisie musim depan ketika mereka berhadapan di leg pertama final playoff promosi mereka pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Almere City vs Emmen di Playoff Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Playoff Eredivisie antara Almere City vs Emmen akan berlangsung Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Almere mengalahkan VVV-Venlo melalui babak adu penalti di babak semifinal, sementara Emmen terlalu kuat untuk NAC Breda.

Baca Juga: Prediksi Skor Uruguay U20 vs Israel U20 Semifinal Piala Dunia U20 Lengkap H2H. Line Up dan Link Streaming

Emmen mengklaim kemenangan rutin 2-0 atas Breda di De Oude Meerdijk pada hari Sabtu untuk melengkapi kemenangan agregat 4-1 atas tim Eerste Divisie tersebut.

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut untuk Emmen, yang mengalami empat kekalahan beruntun sebelum leg pertama dari pertemuan empat besar mereka melawan Breda.

Sedangkan Almere City berhasil mengatasi ancaman VVV-Venlo dalam pertemuan menegangkan di Stadion Yanmar pada Sabtu sore.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x