Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 6 Juni 2023, 07:26 WIB
Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /ibfk.com

 

UTARA TIMES – Trabzonspor akan berusaha untuk mengakhiri musim Liga Turki dengan catatan positif saat mereka bertandang ke Istanbul Basaksehir pada Selasa malam.

Berikut informasi prediksi skor Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Turki antara Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor akan berlangsung Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Trabzonspor yang menjadi juara musim lalu saat ini berada di urutan keenam klasemen, tertinggal dua poin dari urutan kelima Istanbul Basaksehir jelang pertemuan kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Italia U20 vs Korea Selatan U20 Semifinal Piala Dunia U20: Head to Head dan Perkiraan Line Up

Istanbul Basaksehir finis keempat di Liga Turki musim lalu untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa, dan mereka berhasil melaju ke babak 16 besar kompetisi 2022-23, akhirnya kalah dari Gent.

Istanbul Basaksehir akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan liga berturut-turut atas Gaziantep FK dan Adana Demirspor, sementara mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak awal Mei melawan Galatasaray.

Trabzonspor telah mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, mencetak empat gol melewati Fatih Karagumruk dan Giresunspor dalam pertandingan berturut-turut sebelum mengalahkan Alanyaspor 5-1 pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x