Profil dan Biodata Camilla Weitzel: Raja Blok dari Jerman Bernomor 21 yang Bersinar di VNL 2023

- 6 Juni 2023, 12:13 WIB
Profil dan Biodata Camilla Weitzel: Raja Blok dari Jerman Bernomor 21 yang Bersinar di VNL 2023
Profil dan Biodata Camilla Weitzel: Raja Blok dari Jerman Bernomor 21 yang Bersinar di VNL 2023 /Instagram @camilla_weitzel

 

UTARA TIMES – Timnas Jerman melaju dengan gemilang di VNL 2023 bersama dengan pemain-pemain berbakatnya salah satunya Camilla Weitzel.

Camilla Weitzel menjadi raja blok yang tangguh bagi lawan-lawan Jerman di ajang VNL 2023.

Berikut informasi profil dan biodata Camilla Weitzel, raja blok Tim Nasional Jerman bernomor punggung 21 yang bersinar di VNL 2023.

Melansir media Jerman morgenpost bahwa Camilla Weitzel adalah salah satu harapan terbesar di bola voli Jerman. Dia adalah wanita muda yang luar biasa bukan hanya karena ukuran dan bakatnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hanna Orthmann, Barbie Cantik yang Jadi Topskor Jerman di VNL 2023

Camilla Weitzel merupakan pemain voli professional berkebangsaan Jerman yang lahir di Hamburg, pada tanggal 11 Juni 2000.

Kariernya hampir berakhir lima tahun lalu, Camilla Weitzel bermain di Palatinate di ASV Landau belajar bola voli, meninggalkan rumah sangat awal dan pada usia 13 tahun pindah ke pangkalan bola voli di Dresden.

Camilla Weitzel sekarang menjadi pemain nasional Jerman dan ingin memenangkan Piala DVV untuk kedua kalinya setelah 2018 dengan DSC pada 16 Februari di Mannheim melawan Stuttgart.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x