Profil Biodata Lengkap Loh Kean Yew di Singapura Open 2023, Tunggal Tunggal Putra Berjuluk Istora Boy

- 6 Juni 2023, 21:06 WIB
Profil Biodata Lengkap Loh Kean Yew di Singapura Open 2023, Tunggal Tunggal Putra Berjuluk Istora Boy/Loh Kean Yew/Twitter/@reallohkeanyew/
Profil Biodata Lengkap Loh Kean Yew di Singapura Open 2023, Tunggal Tunggal Putra Berjuluk Istora Boy/Loh Kean Yew/Twitter/@reallohkeanyew/ /

UTARA TIMES – Simak profil biodata lengkap Loh Kean Yew di Singapura Open 2023, sosok pemain badminton sektor tunggal putra tuan rumah yang pernah berjuluk Istora Boy.

Nama Loh Kean Yew tak asing di turnamen badminton skala internasional seperti Singapura Open 2023. Pasalnya, pebulutangkis ini merupakan sosok tunggal putra asal tuan rumah yang pernah populer di Indonesia.

Memiliki pesona dan prestasi gemilang, Loh Kean Yew memikat pecinta badminton di seluruh dunia termasuk badminton lovers Indonesia. Tidak heran profil biodata lengkapnya menarik untuk dikulik saat ia mengikuti Singapura Open 2023.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman BWF Official, berikut profil biodata lengkap Loh Kean Yew di Singapura Open 2023 lengkap dengan akun Instagram dan ranking BWF terbaru.

Baca Juga: 10 Ucapan Hari Raya Idul Adha 2023 Menyentuh Hati, Cocok Dijadikan Status Media Sosial

Profil Biodata Loh Kean Yew Lengkap di Singapura Open 2023

Loh Kean Yew merupakan pemain badminton muda yang kini berkebangsaan Singapura. 

Meski mewakili Singapura di Singapura Open 2023 rupanya Loh Kean Yew tak lahir di negara tersebut melainkan berasal dari Malaysia.

Ia lahir pada 26 Juni 1997 di Pulau Penang, Malaysia. Loh Kean Yew juga memiliki saudara laki-laki yang juga menekuni dunia bulutangkis yang dikenal dengan nama Loh Kean Hean.

Baca Juga: 3 Tempat Makan Ikan Bakar di Medan Rasanya Nampol dan Harganya Ramah Dikantong

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x