Prediksi Skor Besiktas vs Konyaspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Juni 2023, 07:46 WIB
Prediksi Skor Besiktas vs Konyaspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Besiktas vs Konyaspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /bjk.com

 

UTARA TIMES – Masih dengan peluang menggulingkan Fenerbahce di posisi kedua klasemen Liga Turki, Besiktas akan menjamu Konyaspor di Vodafone Park pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Besiktas vs Konyaspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Turki antara Besiktas vs Konyaspor akan berlangsung Kamis, 8 Juni 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Besiktas berhasil mengalahkan Kasimpasa 5-2 terakhir kali, sementara Konyaspor urutan ketujuh berjabat tangan pada hasil imbang 1-1 dengan Fatih Karagumruk.

Baca Juga: Prediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Trabzonspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Besiktas sudah dijamin akan finis di urutan kedua atau ketiga pada akhir pertandingan di pertengahan pekan dan satu tempat di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa akan menanti mereka.

Sementara itu, Konyaspor berlawanan dengan Besiktas, tim tamu akan puas dengan finis rendah di paruh atas setelah berhasil menyelinap ke posisi ketiga musim lalu.

Pasukan Aleksandar Stanojevic ditahan imbang untuk ke-14 kalinya musim ini selama pertemuan yang kacau dengan Karagumruk pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x