Prediksi Skor Man City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, dan H2H

- 10 Juni 2023, 14:20 WIB
Prediksi Skor Man City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, dan H2H
Prediksi Skor Man City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, dan H2H /instagram.com/@championsleague

UTARA TIMES – Pertandingan Kedua tim di final Liga Champions Minggu, 11 Juni 2023 akan menampilkan tim Man City vs Inter Milan.

Kedua tim Man City vs Inter Milan akan bertemu pada pukul 02.00 dini hari.

Berikut ini tersedia Informasi prediksi skor Man City vs Inter Milan di final Liga Champions beserta kabar tim, susunan pemain, dan h2h.

Delapan belas tahun setelah keajaiban Liverpool di Istanbul, Man City yang mengejar treble akan berusaha untuk meniru prestasi rekan Merseyside mereka di kota yang sama ketika mereka berhadapan dengan Inter Milan di final Liga Champions 2022-23 pada Minggu malam.

Baca Juga: Kenaikan Gaji PNS 2023 Berapa Persen? PNS bisa Terima Gaji 10 Kali Lipat Jika Aturan Ini Diterapkan

Bentrokan dua raksasa benua untuk pertama kalinya dalam aksi kompetitif di Ataturk Olympic Stadium didukung oleh kekayaan domestik yang berbeda, saat Pep Guardiola menambahkan dua trofi sepak bola Inggris lainnya ke lemarinya, sementara upaya Nerazzurri di Serie A hanya bertahan sebentar. .

Juara Premier League itu menyingkirkan juara bertahan Real Madrid 5-1 dalam dua leg di semifinal untuk merebut tiket mereka ke acara pameran, sementara Inter Milan mendapatkan hak membual dengan kemenangan agregat 3-0 atas sesama penyewa San Siro AC Milan.

Menambahkan satu lagi trofi Liga Premier dan mahkota Piala FA ke CV-nya yang terkenal pada 2022-23, daftar pencapaian domestik Guardiola di Etihad tidak ada habisnya, tetapi kehormatan kontinental yang didambakan secara konsisten menghindarinya sejak dia meninggalkan kenyamanan Camp Nou.

Berita Tim

Baca Juga: Dijamin Nagih! Inilah 5 Tempat Bakso di Wonogiri Terkenal Paling Enak dan Bikin Nagih

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x