Prediksi Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan, Minggu 11 Juni 2023

- 10 Juni 2023, 15:00 WIB
Prediksi Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan, Minggu 11 Juni 2023
Prediksi Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan, Minggu 11 Juni 2023 /Foto. Instagram.com/@mancity

UTARA TIMES Manchester City akan kembali berhadapan dengan wakil Itali, Inter Milan pada Final Liga Champions Minggu 11 Juni 2023, dengan prediksi di bawah ini.

Laga seru Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions ini terdapat prediksi yang memuat berita tim, head to head, susunan pemain hingga skor di akhir artikel.

Berikut ini predikis Final Liga Champions malam ini, antara Manchester City vs Inter Milan, yang akan digelar di Atartuck Olympic Stadium, Turki.

Saat ini Manchester City menjadi tim yang tidak terkalahkan. Pasukan Josep Guardiola itu telah memenangkan dua trofi sejak pergantian akhir tahun.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Peternakan Sapi di Daerah Bogor, Cek Hewan Kurban Secara Langsung

Baru-baru ini Manchester City menjadi juara Liga Inggris setelah bersaing ketat dengan rivalnya Arsenal di posisi runner up.

Sebelumnya, The Citizen juga berhasil unggul atas Manchester United di Piala FA pekan lalu. Dan berpotensi meraih treble apabila menang atas Inter Milan di final Liga Champions nanti.

Di kubu lawan, Inter Milan telah berjuang menuju final. Pasukan Simone Inzaghi ini berhasil menyingkirkan Barcelona di fase grup. Selanjutnya, Porto dan Benfica di 16 besar. Dan terakhir menghentikan langkah AC Milan di perempat final.

Meskipun Manchester City cukup diunggulkan. Namun Inter Milan juga tidak dapat diremehkan.

Baca Juga: Kenaikan Gaji PNS 2023 Berapa Persen? PNS bisa Terima Gaji 10 Kali Lipat Jika Aturan Ini Diterapkan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x