Manchester City vs Inter Milan Live Dimana, Jam Berapa? Simak Link Live Streaming Vidio Liga Champions Disini

- 10 Juni 2023, 15:30 WIB
Manchester City vs Inter Milan Live Dimana, Jam Berapa? Simak Link Live Streaming Vidio Liga Champions Disini
Manchester City vs Inter Milan Live Dimana, Jam Berapa? Simak Link Live Streaming Vidio Liga Champions Disini /Foto/Vidio

UTARA TIMES Berikut ini link live streaming final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Minggu 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB.

Laga Manchester City vs Inter Milan ini akan digelar di Atartuck Olympic Stadium, Turki dengan link live streaming vidio final Liga Champions di bawah ini.

Siaran langsung laga Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions dapat disaksikan melalui live streaming vidio dengan mengklik link di akhir artikel ini.

Saat ini Manchester City menjadi tim yang tidak terkalahkan. Pasukan Josep Guardiola itu telah memenangkan dua trofi sejak pergantian akhir tahun.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Ada Kabar Tim, Susunan Pemain, dan H2H

Baru-baru ini Manchester City menjadi juara Liga Champions setelah bersaing ketat dengan rivalnya Arsenal di posisi runner up.

Sebelumnya, The Citizen juga berhasil unggul atas Manchester United di Piala FA pekan lalu. Dan berpotensi meraih treble apabila menang atas Inter Milan di final Liga Champions nanti.

Di kubu lawan, Inter Milan telah berjuang menuju final. Pasukan Simone Inzaghi ini berhasil menyingkirkan Barcelona di fase grup. Selanjutnya, Porto dan Benfica di 16 besar. Dan terakhir menghentikan langkah AC Milan di perempat final.

Meskipun Manchester City cukup diunggulkan. Namun Inter Milan juga tidak dapat diremehkan.

Baca Juga: Auto Ngiler! Inilah 4 Tempat Bakso di Brebes yang Terkenal Paling Enak dan Bikin Mata Melek, Cek Disini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x