Sedang Tayang! Siaran Langsung Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Link Live Streaming Vidio

- 11 Juni 2023, 02:00 WIB
Sedang Tayang! Siaran Langsung Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Link Live Streaming Vidio
Sedang Tayang! Siaran Langsung Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Link Live Streaming Vidio /Tangkap layar/Vidio.com

UTARA TIMES Sedang tayang siaran langsung final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan, melalui link live streaming vidio berikut ini.

Siaran langsung laga Manchester City vs Inter Milan yang saat ini sedang tayang link live streaming vidio final Liga Champions yang digelar di Atartuck Olympic Stadium, Turki.

Sebelum memasuki link live streaming Manchester City vs Inter Milan yang saat ini sedang tayang di vidio, berikut ini ulasan mengenai kedua tim.

Saat ini Manchester City menjadi tim yang tidak terkalahkan. Pasukan Josep Guardiola itu telah memenangkan dua trofi sejak pergantian akhir tahun.

Baca Juga: Film Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gandul, Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis

Baru-baru ini Manchester City menjadi juara Liga Inggris setelah bersaing ketat dengan rivalnya Arsenal di posisi runner up.

Sebelumnya, The Citizen juga berhasil unggul atas Manchester United di Piala FA pekan lalu. Dan berpotensi meraih treble apabila menang atas Inter Milan di final Liga Champions nanti.

Di kubu lawan, Inter Milan telah berjuang menuju final. Pasukan Simone Inzaghi ini berhasil menyingkirkan Barcelona di fase grup. Selanjutnya, Porto dan Benfica di 16 besar. Dan terakhir menghentikan langkah AC Milan di perempat final.

Meskipun Manchester City cukup diunggulkan. Namun Inter Milan juga tidak dapat diremehkan.

Baca Juga: Info Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini Minggu 11 Juni 2023 Mulai Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x