Prediksi Skor Belanda vs Kroasia di UEFA Nations League: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 12 Juni 2023, 17:40 WIB
Prediksi Skor Belanda vs Kroasia di UEFA Nations League: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Belanda vs Kroasia di UEFA Nations League: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Twitter @OnsOranje

 

UTARA TIMES – Berebut tempat di final UEFA Nations League 2022-2023, Belanda akan menyambut Kroasia di Rotterdam untuk pertandingan semifinal Kamis dini hari.

Berikut prediksi skor Belanda vs Kroasia di UEFA Nations League lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Belanda vs Kroasia di UEFA Nations League akan dimulai Kamis, 15 Juni 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Belanda memenangkan persaingan di Liga A Grup 4 untuk mencapai tahap akhir, sementara Kroasia berhasil mengalahkan juara bertahan Prancis di Liga A Grup 1.

Baca Juga: FIFA Matchday: Indonesia vs Argentina Live RCTI 19 Juni 2023, Apakah Tanpa Lionel Messi?

Belanda menampilkan permainan terbaik di UEFA Nations League, menghasilkan 16 poin dari kemungkinan 18, bersaing dengan Belgia, Polandia dan Wales untuk lolos ke empat besar.

Tidak ada tim di Liga A yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada Belanda yang diasuh oleh Ronald Koeman, di mana 14 golnya juga merupakan yang tertinggi di tingkat teratas, dan hanya hasil imbang 2-2 di kandang dengan Polandia mebuat Belanda gagal meraih hasil maksimal.

Kroasia berhasil memanfaatkan kemalangan Prancis untuk finis di puncak Liga A Grup 1 di UEFA Nations League, meraih 13 poin dari enam pertandingan melawan Les Bleus, Denmark dan Austria untuk mencapai semifinal pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x