Prediksi Skor Sudan Selatan vs Gambia di Kualifikasi Piala Afrika: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 13 Juni 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Sudan Selatan vs Gambia di Kualifikasi Piala Afrika: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Sudan Selatan vs Gambia di Kualifikasi Piala Afrika: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Pixabay/jarmoluk/

UTARA TIMES – Pertemuan kedua tim Sudan Selatan vs Gambia di kualifikasi piala Afrika akan berlangsung pada Rabu, 14 Juni 2023.

Berikut prediksi skor Sudan Selatan vs Gambia di kualifikasi piala Afrika beserta berita tim, susunan pemain, dan h2h.

Pertandingan antara tim Sudan Selatan vs Gambia menuju ke pertandingan ini dengan hasil yang kontras dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi pertandingan tersebut tetap menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang memikat.

Sudan Selatan kalah tipis 1-0 melawan Leopard of Congo ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Nasional Benjamin Mkapa pada 27 Maret.

Baca Juga: 3 Kecamatan di Trenggalek Ini Hasilkan Durian Lokal Paling Enak, Pusatnya Oleh Oleh Jatim Termurah Nih

Sementara itu, Gambia menunjukkan tekad yang kuat untuk mengatasi ancaman Mali dan mengklaim kemenangan 1-0 dengan susah payah dalam pertandingan kedua tim di Stade Mohamed V pada 28 Maret.

Anak Tom Saintfiet bertahan dalam banyak tekanan di jam pembukaan kontes setelah itu mereka merebut pemenang tak ternilai melalui Omar Colley waktu 11 menit.

Dengan enam poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan sejauh ini, Scorpions telah naik ke urutan ketiga di grup kualifikasi mereka, poin yang sama dengan Kongo di urutan kedua.

Berita Tim

Baca Juga: 14 Juni 2023 Hari Apa ? Ada Hari Donor Sedunia Lenkap Link Twibbon Gratis

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x