Live Streaming RCTI Plus Pertandingan Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023, Tinggal Klik

- 14 Juni 2023, 16:08 WIB
Live Streaming RCTI Plus Pertandingan Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023, Tinggal Klik
Live Streaming RCTI Plus Pertandingan Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023, Tinggal Klik /Instagram.com/@pssi

UTARA TIMES - Berikut ini live streaming RCTI Plus siaran langsung pertandingan Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday 2023 hari ini.

Diketahui dalam FIFA Matchday 2023 Bulan Juni, akan melangsungkan pertandingan antara Indonesia Indonesia vs Palestina, untuk menontonnya bisa akses live streaming RCTI Plus disini.

Adapun pertandingan FIFA Matchday 2023 hari ini akan mempertemukan Indonesia vs Palestina yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo hari ini 14 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB nonton melalui live streaming RCTI Plus.

Tentunya pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Indonesia vs Palestina  ini akan berjalan menarik, saksikan melalui siaran langsung live streaming RCTI Plus.

Baca Juga: Intip Rekomendasi Tempat Bakso di Pati, Jawa Tengah Dijamin Enak dan Mantul

Segera akes live streaming RCTI Plus siaran langsung pertandingan Indonesia vs Palestina di FIFA Matchday hari ini dengan gratis.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut live streaming RCTI Plus siaran langsung antara Indonesia vs Palestina  di FIFA Matchday 2023.

Diketahui pada bulan Juni timnas Garuda akan mengagendakan 2 pertandingan FIFA Matchday, pertama akan berhadapan dengan Palestina dan juara Piala Dunia 2022 Argentina.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x