Prediksi Skor Malta vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Juni 2023, 10:48 WIB
Prediksi Skor Malta vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Malta vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /FIFA

 

UTARA TIMES – Malta akan menjadi tuan rumah bagi Inggris dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2024 di Stadion Nasional di Ta 'Qali Jumat ini.

Berikut informasi prediksi skor Malta vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Kualifikasi Euro 2024 antara Malta vs Inggris akan berlangsung Sabtu, 17 Juni 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Inggris saat ini duduk di puncak Grup C, setelah mengalahkan Italia dan Ukraina sejauh ini dalam kampanye kualifikasi mereka. Karena kemenangan ini, kemungkinan besar tim asuhan Gareth Southgate akan menuju ke Jerman pada tahun 2024.

Baca Juga: Prediksi Skor Finlandia vs Slovenia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Malta, sementara itu, berada di posisi terbawah grup setelah menderita kekalahan beruntun dari Makedonia Utara dan Italia pada bulan Maret. Peringkat 172 di dunia oleh FIFA, sangat diragukan mereka akan lolos ke turnamen musim panas mendatang.

Head to Head Malta vs Inggris        

Malta dan Inggris terakhir berhadapan dalam kampanye kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA 2018. Inggris unggul di kedua pertandingan, mengalahkan Malta 2-0 di kandang dan 0-4 tandang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x